Sabtu, 14 Mei 2016

Ahmad: Saya Dipenjara Tidak Apa-Apa Yang Penting Ahok Mati Saya Tembak

Ahmad: Saya Dipenjara Tidak Apa-Apa Yang Penting Ahok Mati Saya Tembak

Jakarta, Kompas.poker - Ahmad Dhani Menegaskan kalau misalnya Prabowo jadi dirinya, maka ia akan menembak mati Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Ahmad Dhani geram melihat ahok sebab tingkah gubernur dki jakarta ini sombong dan lupa daratan bahwa Ahmad dhani yang meminta Hashim memberikan posisi Tim Sukses Pemenenangan PRabowo dan Hatta pada Ahok. Saat itu posisi Ahok masih menjadi kader Partai Gerindra.

Lalu Ahmad Dhani mengungkapkan Pak Hashim sangat susah menelpon Ahok hanya untuk bicara soal Tim Sukses Prabowo. Pak Hashim lembut sekali dengan china satu ini, geram saya lihatnya, Ujar Dhani di Gedung Joang 45, Menteng, Jakarta, (Selasa 10/05/2016).

Kemudian bincang soal jabatan gubernur ini dhani mengatakan bahwa ahok bisa maju itu karna jasanya adik kandung pak Prabowo Subianto.

"Pak Hashim terlalu baik sehingga begitu saja dilepeh dan tidak diingat lagi jasa budinya oleh Ahok," kata Dhani. 

Namun, jelas Dhani, Hashim membujuk Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri agar Ahok disandingkan dengan Joko Widodo. Akan tetapi saat itu Bu Megawati tidak mau.

Semenjak Gubernur DKI Jakarta satu ini lupa daratan, Ahmad Dhani mengaku tidak akan menghormatinya dengan selamanya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ahmad: Saya Dipenjara Tidak Apa-Apa Yang Penting Ahok Mati Saya Tembak

0 komentar:

Posting Komentar